Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Tuesday, June 16, 2015

Sepotong Kisah Cinta

Seseorang, katakan dia adalah wanita, merasakan jatuh cinta terhadap seorang laki-laki. Jatuh cinta, katanya sih, berjuta rasanya. Perkenalan itu datang secara tiba-tiba. Awalnya wanita ini tak pernah merasakan hati berbunga-bunga dengan dahsyatnya. Entah mengapa, laki-laki tersebut bisa menghipnotis jiwa raganya dalam sekejap.

Setelah perkenalan, sang wanita tak pernah menyangka bahwa hatinya akan tersentuh lebih dalam serta mengalir benih-benih cinta. Namun, hati dan perasaan tak bisa dibohongi. Laki-laki itu sudah berhasil mencuri hatinya.

www.bersamadakwah.net

Hari demi hari, waktu ke waktu berikutnya, semakin cerah rasanya hati sang wanita. Hati yang sebelumnya kosong tanpa isi cinta saus sayang itu akhirnya kini penuh asmara. Ya, jatuh cinta kepada laki-laki itu.

Perasaan tersebut bertambah gila semenjak laki-laki itu mengajaknya bertemu. Pertemuan itu pun terjadi, hati tak menentu. Laki-laki itu seakan pelabuhan hatinya yang rindu. Tanpa aba-aba yang nyata, laki-laki itu menyatakan rasa cinta kepada sang wanita. Betapa hati sang wanita bertambah bahagianya. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Ternyata perasaan keduanya saling terjerat asmara layaknya kutub positif terjerat negatif dalam magnet cintanya.

Laki-laki itu tiada hari tanpa menanyakan kabar sang wanita. Wanita pun tak kalah perhatiannya kepada pasangannya itu. Status berpacaran sudah mereka resmikan. Cinta pun seakan tiap detik mengalir kepada sosok laki-laki itu. 

Keduanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, suatu ketika mereka berniat untuk melepas kerinduannya. Mereka berjanji di suatu tempat akan bertemu. Rasa semakin berkecamuk, jarang sekali hati sang wanita seperti ini. Sepertinya memang wanita itu sudah tergila-gila dengan perasaan cinta terhadap sang lelaki. 

Hari-hari sebelum pertemuan, layaknya wanita lain, ingin tampil lebih cantik bertemu dengan laki-laki yang dicintainya. Sang wanita yakin, dirinya dan wanita mana pun di dunia sudah cantik. Namun, tetap saja ingin rasanya dipuji di depan tercintanya itu. Perubahan demi perubahan agar tampil cantik pun sudah dilakoninya agar pacarnya kini kian cinta dengannya. 

Tak sabar rasanya untuk segera bertemu, pikir sang wanita. sang laki-laki pun juga berpikir hal yang sama. Jika saja waktu bisa dipercepat, merupakan khayalan keduanya.

Bagaimana kisah pertemuan dua insan yang dilanda asmara itu? 
Tunggu di postingan selanjutnya, ya.

Kisah ini merupakan lanjutan dari postingan, CINTA : Haruskah mengubah segalanya?
Insya Allah mau dibuat kelanjutannya dengan judul yang berbeda. 


#NulisRandom2015
#Day14


No comments:

Post a Comment