Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Sunday, January 17, 2016

Lagi Ultah? Wajib coba makan gratis!

Tanggal 30 Desember 2015 lalu saya memasuki usia baru. Dalam perhitungan manusia biasa bahwa usia itu semakin bertambah. Tapi sesungguhnya, usia kita semakin berkurang. Dua tahun lalu, saya menghabiskan waktu di Eropa, ada kejutan-kejutan berbeda pada hari milad saya. Karena tahun ini sudah berada di tanah air, saya mau mencoba yang berbeda pula. Bermodal googling ternyata bertemu blog berbagai cara sederhana membahagiakan diri saat hari milad. hehehe.

www.desyhause.blogspot.com

Bertemulah saya dengan blog yang menceritakan bahwa sehari penuh dia berkeliling restoran yang menawarkan gratis makan pada hari H ulang tahun konsumennya. Ternyata ada yang punya konsep menarik seperti ini, membahagiakan orang lain yang sedang berulang tahun. Salut sama pemilik restoran yang punya ide ini. 

Di blog tersebut memang orangnya benar-benar berkeliling ke restoran yang menawarkan free makan. Boleh dicoba juga tuh, kalau nggak malu aja, sarapan, makan siang sampai makan malam gratis... hehehe
Mau tahu daftar nama tempat makan yang memberikan gratis makan bagi kamu yang berulang tahun? 


Free Prime Sirloin / Hokubee Sirloin Steak (Jakarta, Tangerang dan Bali)
Free Prime Sirloin (Yogyakarta, Surabaya dan Makassar)
Harga steaknya sekitar Rp 86.500 (Prime Sirloin) dan Rp 120.000 (Hokubee Sirloin)
Syaratnya: Menunjukkan kartu identitas sebelum memesan agar pelayan tahu ulang tahun kita tepat pada hari kita datang untuk makan dan pakai mahkota yang disediakan
Berlaku pada : Hari H ulang tahun

Oh iya, untuk minum beli minum sendiri, nggak gratis, hehehe

Karena ada promo lain, jadi dapat free Misu juga deh. Cuma tinggal update status aja di media sosial dan mention @steakholycow. 
FREE MISU if you mentioned @steakholycow on twitter/Path/Facebook or Instagram (Jakarta & Tangerang)


Free 1 porsi lele original, 1 porsi nasi, dan 1 gelas es teh manis
Harganya sekitar Rp 20.000
Syaratnya: Tunjukkan kartu identitas sebelum memesan
Berlaku pada hari H ulang tahun

- Ayam Bakar Mas Mono

Free 1 porsi ayam bakar, 1 porsi nasi, dan 1 gelas es teh manis
Harga sekitar Rp 25.000
Syaratnya: Menyerahkan fotokopi kartu identitas
Berlaku pada hari H ulang tahun, hanya untuk makan di tempat

- Sushi Tei

Free Sushi birthday cake (8 potong sushi kecil)
Harganya tidak diketahui karena spesial promo untuk ulang tahun
Syaratnya: Tunjukkan kartu identitas sebelum memesan
Berlaku pada H-7 sampai H+7 hari ulang tahun, hanya untuk makan di tempat

Kalau teman-teman mau coba mohon dicek kembali ya, saat datang ditanya dulu masih berlaku atau tidak. Untuk Holycow Steakhouse masih berlaku kok (karena saya baru aja merasakan gratisannya, hehehe). Awalnya sih rada malu ke Holycow pas ulang tahun, tapi karena penasaran banget itu bener gratis atau enggak, akhirnya nekat ke Holycow Steakhouse camps Senopati. Pelayanannya bagus, ramah dan sampai sana ada yang ultah juga, hehehe.

Jadi di ultah kemarin ada rasa berbeda, makan gratis di Holycow Steakhouse, dan kapan lagi makan gratis steak mahal dan enak, hihihi. Oh iya, nggak usah takut, Holycow Steakhouse sudah bersertifikat halal Australia food service, karena daging sapinya import dari sana. InsyaAllah aman. 

www.desyhause.blogspot.com
free MiSu rasa Strawberry

Untuk free Misu, nggak ultah pun bisa dapat gratis juga, karena itu promosi gratis bagi yang mau update status dan mention @steakholycow aja di media sosial. Setelah update status, langsung tunjukkin ke pelayannya, nanti Misu gratis pun langsung diberikan ke kita. Misu itu kecil, tapi enak banget, pokoknya pulang dari Holycow versi ulang tahun, gratisan, enak, kenyaaaanggg... hehehe

So, nggak ada salahnya mencoba bagi kamu yang mau berulang tahun, buat plan untuk mengunjungi tempat makan gratis tersebut. And Happy Birthday!!! 



17 Januari 2016

Desy Alfiana
@desynstagram | Instagram
@desyoochun | Twitter
Desy Alfiana | Facebook 

No comments:

Post a Comment