Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Sunday, June 7, 2015

Ketika Cinta Berbuah Surga

Hujan kau ingatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu
Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu…Oh ibu…

-Satu Rindu, Opick dan Amanda-

Bait dari lagu tersebut menjadi inspirasi saya bahwa cinta sejati itu berhak diberikan kepada seseorang yang telah melahirkan jiwa-jiwa yang bersih ke dunia. 

me and my mom

Ibu.
Engkau pelita jiwaku, cintamu begitu tulus tanpa berharap apa pun. 
Engkau berjuang membesarkanku seorang diri. Kerja kerasmu tiada henti agar diriku kelak menjadi orang yang sukses. Tanpa adanya seorang lelaki di sampingmu, tetapi dirimu sangat tegar bahwa itulah takdir yang digariskan Tuhan. 

Ibu. 
Engkau wanita tangguh pejuang hidupku. Berperan ganda sebagai seorang Ayah yang menafkahi keluarga. Tetapi dirimu kuat, tak pernah dirimu mengeluh walau cobaan menimpamu. 

Ibu.
You’re my hero. For me, you’re wonder woman. Tidak perlu melihat orang lain yang sangat berjasa dalam hidupku. Bahwa hanya dirimu yang selalu berada di sampingku. Jasa-jasamu tak terhitung banyaknya bahkan aku pun tak sanggup jika kau meminta ku untuk membalasnya. 

Ibu.
Engkau adalah seseorang yang menjadi anugerah terindah bagi hidupku. Terima kasih Tuhan, Kau telah kirimkan kepadaku seorang bidadari dunia yang cintanya berbuah surga. Itulah mengapa surga ada di bawah telapak kakimu. Karena cinta serta pengorbananmu tulus sepanjang masa hingga akhir hayat menjemputmu.

For my lovely mom, 

#NulisRandom2015
#Day7

No comments:

Post a Comment