Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Monday, December 21, 2015

Ketika Jomblo Mencari Cinta

www.desyhause.blogspot.com

Sudah di penghujung tahun 2015, masih aja jomblo juga. Masuk bulan Desember, itu artinya umur akan segera berkurang, tapi berstatus single. Nggak tahu kapan jadi double apalagi triple, (sabar... sabar). Banyak banget di umur yang sama sudah pada menikah. Des, des, sadar. Nggak usah main dulu-duluan. Sekarang saatnya mempersiapkan aja. Jangan sibuk memikirkan dia udah nikah, kok gue belum. Mungkin jodohnya masih di jalan, atau diri kita malah sebenarnya belum siap untuk mengakhiri masa lajang? atau mungkin masih mencari cinta dia, bukan cinta Dia?

Selama beberapa bulan nggak muncul di blog, bukan berarti mempersiapkan pernikahan, hehehe. Tapi menyiapkan bahan tulisan agar karya yang sudah ditulis tersebut berakhir menjadi sebuah bentuk. Bentuk apa? Dalam bentuk buku dan bisa dibaca lebih banyak orang. Setelah proses yang lumayan panjang, walaupun masih pada jalur vanity. Vanity di sini adalah proses penerbitan semi mayor dan indie. Masih bersifat indie namun bisa saja sejajar dengan mayor. Intinya buku saya sudah terbit. Itu aja sih.

Bersama penerbit yang sangat baik, berawal pada sebuah kompetisi menulis cerpen bertemakan jomblo. Dinobatkan sebagai cerpen terbaik dan karyanya dibukukan menambah motivasi tersendiri untuk menerbitkan buku. Karena masih awal dari perjalanan menulis, maka diputuskan menerbitkan sebuah kumpulan cerpen inspiratif bertema serupa (jomblo). Dengan target pembaca remaja serta dewasa yang mulai gegana (gelisah, galau, merana, hehehe). Mulai mencari cinta yang kebanyakan berharap mendapatkan cinta manusia (kekasih dengan berpacaran). Maka jadilah buku ini, Ketika Jomblo Mencari Cinta.

Dengan penuh rasa syukur, telah terbit "Ketika Jomblo Mencari Cinta" sebuah kumpulan cerita pendek karya Desy Alfiana. Semua kisah manis hingga pahit para jomblo menemukan cinta. Cinta yang telah diberikan oleh Sang Maha Pemberi Cinta. Insya Allah terangkum di buku ini.
Di dalamnya terdapat 7 kisah jomblo mencari cinta, 7 kamus seputar JOMBLO (harusnya dicetak miring dan Bold, hehehe) plus tips Move On bagi kamu yang merasa dikecewakan (duileee bahasanya).

Yuk, buruan langsung order aja cuma Rp 28.000,- (belum termasuk ongkos kirim) kamu sudah bisa baca karya manis ini (gula kali, 😂). Murah banget kan? Mahalan juga harga kosmetik. hihihi
Order bisa langsung hubungi penerbit Zukzez Ex Press
Bisa juga sms / whatsapp ke 0856 9169 9337 atau Line ID: desyalfiana


Semoga karya sederhana ini bisa menjadi manfaat dan bacaan bergizi bagi kaum muda mudi saat ini. Jomblo bukan sebatas status yang harus disesali, menyesal tak punya pacar, bukan begitu. Tetapi jomblo justru sebagai rasa mawas diri, menjaga hati hingga bertemu jodoh yang pasti dan Allah ridhai. Amiinnnnn

Langsung deh, ajak teman-teman lainnya baca buku ini, dijamin malam minggunya nggak galau lagi. Sekalian semua malamnya jadi lebih berwarna, heheheh


Jakarta, 21 Desember 2015
#KJMC #KetikaJombloMencariCinta



No comments:

Post a Comment