Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Saturday, December 26, 2015

Ketika Jomblo Mencari Cinta bertemu Jodoh


Beneran sudah ketemu Jodoh? Bukannya masih Jomblo Mencari Cinta?

Jumat lalu, setelah melihat postingan undangan terbuka dari sang penulis fenomenal Fahd Pahdepie, bahwa diadakan launching buku terbarunya, Jodoh.
Sukses dengan buku Rumah Tangga, membuat Fahd semakin produktif menulis. Disusul kemudian Jodoh yang langsung terjual lebih dari 1000 eksemplar dalam waktu sepekan. Two thumbs up!

Cerita sedikit acara launching Jodoh kemarin, saya daftar via sms yang diberitahukan oleh penulis via sosial media. Bertempat di toko buku Kinokuniya, Plaza Senayan, acara dibuka oleh MC dan penulis ditemani moderator. Talk show about Jodoh always interested. It's never bored! Hehehe

Mas Fahd seperti membuka konsultasi masalah jodoh karena pertanyaan yang dilontarkan seputar jodoh yang berarti pasangan hidup. Banyak jomblo mencari cinta yang penasaran bagaimana mengakhiri status jomblonya agar cepat bertemu jodoh.
Fahd Pahdepie menjelaskan, jodoh bukan hanya sebatas perihal pasangan hidup. Bertemu dengan para pembaca saat launching berlangsung pun itu adalah jodoh.

“Jodoh tidak bisa dilepaskan dari dua hal: waktu dan sebab akibat. Maka, jodoh sendiri adalah peristiwa antara kliknya suatu waktu dan sebab akibat,” tuturnya.

Jodoh, bercerita tentang seorang laki-laki dan perempuan yang saling jatuh cinta sejak usia mereka masih kecil. Sempurna, Fahd menyampaikan kisah cinta dua anak manusia sejak keduanya belum bisa mengartika cinta, hingga dua manusia tersebut merasa tak berarti tanpa adanya cinta mereka bersama.

“Saya ingin mengungkapkan kepada setiap orang yang pernah mengalami jatuh cinta pada saat usia masih kecil, jangan-jangan, itu adalah cinta yang sebenarnya? Dan, bisakah kemudian kita jatuh cinta tanpa beban tanpa syarat, tulus seperti cinta kita saat masih kecil?” tanya Fahd retoris.

Sebelum pulang, tak lupa sesi foto bersama dan book signing. Saat itulah #KetikaJombloMencariCinta bertemu Jodoh. Mas Fahd menggendong Kalky, anaknya dan dia yang memegang buku #KJMC untuk foto bersama. Yey, jadilah #KetikaJombloMencariCinta bertemu Jodoh.

www.bentangpustaka.com
Ayo, Desy ada di sebelah mana? 
Terima kasih atas keseruan launching Jodohnya. Terima kasih Mas Fahd dan penerbit Bentang Pustaka. Ditunggu karya-karya bermanfaat lainnya.

"Jodoh paling sempurna yang kucari ternyata bernama kematian." (Jodoh, hal 201)

Jakarta, 24 Desember 2015

Desy Alfiana
@desynstagram | Instagram
@desyoochun | Twitter
Desy Alfiana | Facebook

No comments:

Post a Comment