Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Wednesday, December 23, 2015

All about my book #KJMC

www.desyhause.blogspot.com

~Alasan kreatif menulis buku #KJMC

Bukan sekedar ingin dikenal dengan menciptakan karya, hanya ingin menyiarkan kebaikan dan kebenaran lewat tulisan. Kumpulan cerpen ini ditulis dengan penuh harapan. Harapan agar pembaca mengamalkan serta terinspirasi dengan kisah-kisah yang tersirat. Sebagai bahan introspeksi diri penulis, apakah pesan yang ditulis diterima oleh pembaca ataukah hanya sebatas bacaan standar? Semoga menjadi amalan terbaik bagi penulis jika pembaca terinspirasi dan mengamalkan dalam kesehariannya.

~Inspirasi cerita berdasarkan pengalaman pribadi atau?

Semua cerita di buku #KJMC merupakan hasil pengamatan pribadi terhadap sekitar. Curhatan teman juga bisa menjadi bahan cerita dan jadilah kumpulan cerpen di buku ini.

~Kerja sama penerbit

Masih kerja sama dengan penerbit vanity Zukzez Ex Press. Seneng banget kerja sama dengan penerbit ini. Memperhatikan nasib penulis, hehehe. Menerima penulis apa adanya, walaupun bawel suka tanya ini itu.

~Sudah ada di toko buku Gramedia atau mana pun?

Mohon doa dari teman semua, saat ini belum tersedia di toko buku mana pun, termasuk Gramedia. Mau banget masuk ke toko buku dan bisa dinikmati seluruh pembaca di tanah air, tapi apa daya, belum bisa mencapai ke sana. Doakan semoga kemudahan menyertai saya dalam bersyiar lewat tulisan. Amiinnnn


Terakhir, bagi yang belum punya bukunya pokoknya harus beli, akan ada kejutan akhir tahun dalam rangka #KadoMiladKJMC. InsyaAllah mau berbagi kebaikan dengan memberi hadiah ke teman-teman pembaca. Tunggu pengumumannya ya, stay tune terus di akun Facebook Desy Alfiana atau instagram @desynstagram.

Jakarta, 23 Desember 2015

Desy Alfiana
@desyoochun | Twitter
@desynstagram | Instagram
Desy Alfiana | Facebook
desyalfiana | Line ID

No comments:

Post a Comment