Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Saturday, December 19, 2015

Hallo, Holla! It's my December!

www.deborafenty.tumblr.com
www.deborafenty.tumblr.com

Wahhhh, sudah lama nggak posting blog. Maaf ya, kondisi tak memungkinkan (alasan, hahaha). Sempat menghilang dari blog, karena banyak hutang menulis buku. Konsen menulis untuk buku sendiri yang ingin diterbitkan.

Sekarang 'agak' free, jadi mulai saat ini, mau menulis blog lagi. InsyaAllah banyak banget yang mau diceritakan (sudah muter-muter idenya di kepala). Mudah-mudahan tidak ada hambatan menulis di blog. 

Alhamdulillah, sudah Desember kembali. Itu artinya..... December is my month, ada hal menyenangkan serta sedih jika sudah memasuki bulan Desember. Akan mengingatkan kenangan Desember tahun-tahun yang lalu. Bukan hanya karena di bulan ini saya dilahirkan, tak sekedar itu. Sebagai penutup tahun, rasanya banyak sekali momen yang tergambarkan di bulan-bulan sebelumnya. Sebagai penyongsong tahun yang akan datang, bulan ini seperti mengharuskan membuat rencana terbaik dalam satu tahun ke depan.

Ok, mulai hari ini saya bertekad untuk tetap menulis apa pun itu. Tahun ini merupakan pencapaian terbesar dalam hidup saya khususnya dalam bidang menulis. Karena menulis, saya merasakan kesan terindah dalam hidup. Bahwa memiliki karya akan lebih abadi dan dinyatakan 'ada' di dunia ini hanya karena menulis. YA, MENULIS. Seperti gajah yang meninggalkan gading, manusia meninggalkan karya. Jika hanya meninggalkan nama, lantas dengan nama namun berperilaku buruk lalu dicemooh banyak orang, apakah akan selamanya dikenang orang dengan baik? Lain halnya dengan berkarya, karya akan tersimpan hingga kita sudah tak ada lagi di dunia, maka karya itu pun akan menyatakan bahwa kita pernah 'ada' di dunia.

So, it's be nice if you reminder me about post on this blog, when i'm not active to share
Terima kasih, It's December! Welcome, to my house! My blog! Enjoy and happy reading! Sangat boleh sekali untuk men-share tulisan saya di blog ini di akun sosial media mana pun milik kalian,asal menyertakan sumbernya, ya. Thank you, danke sehr!

Malam minggu, 19 Desember 2015 00.06 (sudah masuk 20 ya?)

Desy Alfiana

2 comments: