Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Tuesday, March 17, 2015

Buku Ketiga, Facebook, Jembatan Impianku



Suka main Facebook?
Update status, upload foto, menjalin silaturahmi dengan kerabat dan kawan, berdagang (online shop), bahkan sempat dalam keadaan 'memanas' saat dan setelah pemilihan Presiden yang lalu. Namun walaupun demikian, Facebook yang sudah merajalela di seluruh dunia, bisa berdampak positif bagi penggunanya. Jika penggunanya mampu memanfaatkan jejaring sosial ini dengan hal yang baik dan positif.

Saya pribadi, Facebook menjadi jembatan impian yang sedikit demi sedikit tercapai. Banyak grup-grup kepenulisan di Facebook yang saya ikuti dan mereka semua membantu saya untuk mewujudkan mimpi saya. Ya, menulis dan karya pun dapat diterbitkan menjadi sebuah buku hingga mampu dibaca oleh banyak orang.

Tak hanya saya, banyak saya rasa yang mewujudkan impiannya melalui Facebook. Dan itu bisa teman-teman baca di buku kumpulan cerita inspiratif "Facebook, Jembatan Impianku".
Buku ini insya Allah bermanfaat dan tentunya menginspirasi karena Facebook tidak hanya berdampak negatif namun juga positif bagi penggunanya.


Alhamdulillah, saya turut kembali menjadi salah satu kontributor di dalam buku manis ini. Saya tak berhenti bersyukur karena di bulan ini saya 'banjir' buku terbit. Bukan bermaksud menyombongkan diri, saya hanya berbagi pengalaman dan mungkin dapat memotivasi teman-teman untuk tetap berkarya. Walaupun masih terbit dengan penulis lain, saya tetap senang bisa menghasilkan kembali karya yang dibukukan. "Satu Jam Saja", kisah saya menjelajah Facebook yang menjembatani dalam mewujudkan impian saya. Selain info terkait menulis, hal mengenai traveling serta au pair juga saya dapatkan melalui Facebook. Facebook, banyak membantu saya mewujudkan impian kecil yang akhirnya berbuah besar. 

Jika teman-teman ingin memiliki buku ini serta menyelami kisah-kisah inspiratif dari pengguna Facebook yang telah menemukan jawaban dari impiannya, yuk, langsung order. Harga jauh lebih murah saat pre order lho.

DIBUKA PRE ORDER
BUKU FACEBOOK, JEMBATAN IMPIANKU
Hingga 01 April 2015
(Kumpulan Cerpen Inspiratif)
Penulis : Maftuhatus Sa'diyah & Sahabat Ar-Rahman
Editor : Siti Khumairah
Layouter : Siti Khumairah
Design Cover : Maftuhatus Sa'diyah
Harga Buku : Rp 43.000,00 (belum termasuk ongkos kirim)

PENERBIT AR-RAHMAN
Jl. Kantor No. 3
Gedog Wetan, kec. Turen
Kab. Malang
085250354326

CARA PEMESANAN BUKU :
KETIK Nama Lengkap-Alamat Lengkap-Judul Buku-Jumlah Buku yang dipesan KIRIM KE INBOX FB Siti Khumairah M. Nur.
Atau sebelumnya bisa inbox saya (Desy Alfiana) sebagai salah satu kontributor di buku tersebut.

Terima kasih. 

Gmunden, 17 Maret 2015

No comments:

Post a Comment