Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Friday, May 1, 2015

Birthday Present for you

Mei.

Hari pertama di bulan Mei. Yup, 1 Mei. Biasanya diperingati sebagai hari buruh nasional. Dan memang dalam cakupan internasional pun hari ini adalah hari pekerja. Nggak mau bahas lebih lanjut mengenai hari pekerja sih. Yang pasti hari ini itu mama saya berulang tahun.
Ja, heute ist meine Mutter Geburtstag!


Alhamdulillah, tahun ini saya bisa bersama beliau di tanah air. Hmm,  masih terbayang 2 tahun lalu saya terpisah ribuan kilometer jaraknya. Saya di benua biru, mama di benua kathulistiwa. Hehehe
Hari ini kami bisa bersama, berkumpul dalam satu naungan rumah. Bisa menatap wajahnya bahkan sudah bisa menyentuhnya. Dulu hanya bisa menatap tapi sentuhan pun tak terjamah.
Di hari spesialnya ini, kupersembahkan kado istimewa untuknya. Datang di waktu yang tepat, seakan memang sehati untuk memberikan yang tak biasa untuknya.

Saat musim dingin lalu di Gmunden, Austria. Sempat kutuliskan surat untuk mama yang menggambarkan betapa hati ini merindunya. Saya iseng kirim mengikuti proyek menulis surat kembali di salah satu penerbit indie.

Surat saya tulis pada bulan Februari kemarin. Dan bulan Maret saya mendapat kabar bahwa saya lolos dari 400 naskah yang masuk. Alhamdulillah.

Terima kasih kepada penerbit AE Publishing yang memberikan kesempatan kepada saya sehingga karya saya menjadi bagian dari 100 surat cinta yang dibukukan.

"Letter for Love" adalah kumpulan surat cinta yang diungkapkan lewat kata-kata kasih sayang. Hanya mampu berbincang lewat bait kata. Letter for Love, untuk cinta yang tak pernah terucap, untuk cinta yang mengendap, untuk kamu yang mencintai cinta dengan caramu sendiri.

Letter for Love

244 hlm

Cetakan pertama, April 2015
Penulis: Kontributor ECA Lovers
ISBN 978-602-1189-38-2


Salah satu karya saya yang menjadi bagian dari buku ini berjudul "Love Letter in Winter". Bait kata rindu untuk mama tercinta. Alhamdulillah ulang tahun mama tahun ini, saya bisa memberikan kado ini. Mungkin ini tak seberapa, namun bagiku ini sangat berharga.

Selamat Milad, Mama.

Happy Birthday, Mom.

Alles Gute zum Geburtstag, Ma.



Jakarta, 1 Mei 2015

8 comments:

  1. Selamat ulang tahun mamanya mb desy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih dek fit, nanti mb sampaikan :)

      Delete
  2. Des ndank mau baca bukunya hehehe

    ReplyDelete
  3. penasaran sama isi bukunya,gimana cara dapetinnya,gratis ya *tiba-tiba dilempar sepatu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lempar sepatu, nggak kena orangnya, nggak seru, hahaha :D

      Delete
  4. wah keren karyanya sudah masuk buku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih, ya. Dan jangan kapok untuk main ke blog mbak, ya...

      Delete