Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Monday, December 22, 2014

Mama, ich hab dich sehr lieb!

Mother, how are you today?
Here is a note from your daughter.
With me everything is ok.
Mother, how are you today?
Mother, don't worry, I'm fine.
Promise to see you this summer.
This time there will be no delay.
Mother, how are you today?

I found the man of my dreams.
Next time you will get to know him.
Many things happened while I was away.
Mother, how are you today?

"Mother How Are You Today" -May, Alice


Ini lagu favorit banget. Inget banget pas jaman baru masuk kuliah dan di saat momen ospek, salah satu dosen wanita menyanyikan lagu ini. Ya ampun seketika langsung nggak bisa tahan nangis. Kami para peserta ospek di kampus rata-rata orang perantau semua. Dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Baru beberapa minggu meninggalkan tanah kelahiran untuk menimba ilmu, menempuh pendidikan serta jauh dari keluarga lalu dinyanyikannya lagu ini serempak peserta ospek langsung mengingat ibunya. Dari situ lagu ini jadi andalan banget setiap saya harus pergi meninggalkan mama. Benar-benar mau tahu banget kabar dari mama hari ini. Apa yang dia masak hari ini (yang ini wajib di tanya setiap skype-an, hahaha). Apa yang dilakukan dia hari ini, pokoknya kepo banget deh (tapi cukup di dalam hati, hihihi don't tell anyone).

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, sudah hampir dua tahun lamanya kita tak berjumpa. Sedih, sangat sedih. Semoga tahun depan kita bisa bertemu serta dapat melihat rasa kebahagiaan yang terpancar dari wajahmu. Amiinn...

Mama, engkau adalah seseorang yang menjadi anugerah terindah bagi hidup saya. Terima kasih Allah, Kau telah kirimkan seorang bidadari dunia yang cintanya berbuah surga. Itulah mengapa surga ada di bawah telapak kakimu. Karena cinta serta pengorbananmu tulus sepanjang masa hingga akhir hayat menjemputmu.

Liebe Mama,
ich möchte dir Danke sagen. Ich danke dir für deine immerwährende Fürsorge, Liebe und Wärme, dich ich nicht nur in der Kindheit genießen durfte, sondern auch heute noch als Erwachsene.
Mama, du bist nichts alles, aber ohne Dich ist alles nichts!
Du bist die beste Mama der Welt!
Nicht nur am Muttertag wollen wir daran denken. Wir wollen Tag für Tag Dir unsere Liebe schenken.
Alles Liebe zum Muttertag

Ich möchte nur sagen. Mama, ich hab dich sehr lieb!  big hug

Selamat Hari Ibu 

Gmunden, 22 Desember 2014

Salam Cinta dari Eropa love struck

Desy aL

No comments:

Post a Comment