Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Friday, September 19, 2014

20 Facts About Me

Minggu ini lagi rame banget yang upload foto diri di akun Instagram dan menceritakan 20 fakta tentang diri si pemilik akun Instagramnya. Gue mau beda, mau dituangkan di blog pribadi gue aja, soalnya panjang juga kayak nulis diary, hahaha laughing

So, this is 20 facts about me! search me

Mezquita, Cordoba, Spain 2014 (dok. pribadi)
  1. Desy Alfiana. Dulu mama bilang mau di kasih nama Dina, tapi nggak jadi, katanya lebih bagus Desy. Hahaha wave
  2. Waktu umur 5 tahun, subuh-subuh udah rapih lengkap pakai seragam TK, semangat banget mau sekolah. 
  3. Anak tunggal yang suka banget warna biru, angka tujuh, bulan Desember.
  4. Pernah kesiram air panas (untung cuma siku tangan, nggak seluruh badan) waktu mandi di bak kecil di kamar mandi rumah, mama nggak sengaja tuang airnya terlalu panas ternyata, baru mendidih booo...  crying Langsung mama bawa ke dokter, di dokter nangis tak terkira, dokter sampe nggak tahu harus ngapain, kayak orang kesurupan soalnya... Eh cuma di kasih salep... hahaha 
  5. Dari Sd sampai Smk berprestasi, hahaha pede bener yak... (ini penilaian para tetangga dan para guru, hahaha) Jaman kuliah juga sih... (nambah Pede, wkwkwkwk) batting eyelashes
  6. Pulang sekolah pas SD, harus lanjut sekolah Madrasah Diniyah selama 4 tahun, alhamdulillah lulus dengan baik.
  7. Amigos x Siempre bener-bener tontonan favorit jaman SD, sampai telat ke sekolah madrasah dan pernah bolos juga, hahaha, terus di SD main cinta-cintaan kayak pemeran amigos, hahaha tv
  8. Pemalu, penakut, pendiem, periang. Mama bilang itu ciri khas gue. Sampe-sampe mama takut waktu gue mau tinggal sama keluarga bule di Jerman. Gimana ceritanya, gue yang pemalu, penakut plus pendiem ini di negeri orang? Maksudnya penakut di sini itu takut sama orang baru, (bukan sama hantu ye, soalnya suka banget film horor) hahaha. Emang iya gue itu kalau kenal orang baru rada penakut, nggak ada bahan obrolan gitu, makanya lebih banyak diem. Pas baru sampe Jerman, di skype mama bilang gini, dulu mama khawatir banget waktu desy di pesawat mau ke Jerman pasti duduk sama orang Jerman, itu gimana ya, bisa nggak ya ngomongnya, hahaha. Ya ampun, kocak dah mama gue sampe segitu khawatirnya. I don't want to see
  9. Suka banget nulis, dari jaman nulis diary, segala cerita konyol di tulis di situ. Sekarang, pengen banget jadi penulis beneran. day dreaming
  10. Punya impian keliling dunia, dulu mimpinya bisa ke tujuh tempat keajaiban dunia (korban atlas, hahaha) baru kesampaian empat tempat (menara Eiffel Paris, candi Borobudur, Colloseum dan menara miring Pisa).
  11. Pecinta makanan Indonesia, soalnya hampir mau 2 tahun di Eropa ngerasain banget kangennya masakan Indonesia. eat
  12. Suka banget sahabat pena dan dunia surat menyurat. Dulu dari jaman SD sampai SMK punya banyak teman di seluruh Indonesia melalui jasa pos surat. Dulu nggak ada yang namanya Facebook dan sosial media yang ngetren kayak sekarang ini. Yang punya handphone sama komputer aja sedikit. Seru banget dulu suka nunggu pak pos di rumah, nunggu balasan surat dari teman, jadi kangen banget sekarang.
  13. Karena suka surat menyurat, jadi suka juga koleksi kartu pos dan perangko. Sampai buat album perangko gitu, hahaha.
  14. Koleksi magnet juga biar semangat jalan-jalan keliling dunianya, jadi magnet yang sudah ada sebagai bukti kalo gue udah pernah ke negara tersebut.
  15. Karena nggak punya saudara kandung, baik kakak atau pun adik, gue suka banget sama anak kecil. Bahkan gue sampai sayang dan perhatian banget sama adeknya temen, gara-gara nggak punya adek. Makanya gue seneng banget bisa homestay, gue punya banyak adek sekarang.
  16. Suka banget Korea, ya awalnya dari nonton drama, tapi jadi suka sama sesuatu yang berhubungan dengan Korea.
  17. Gue itu orangnya nggak tegaan sama sabar. Sampe pernah di bully abis-abisan sama kakak kelas waktu SD. Saking sabarnya di bully juga gue diem aja nggak ngelawan dan nggak marah atau dendam sama yang nge-bully (ini sabar apa gue yang onyon yak?) thinking
  18. Nggak betah di rumah, maunya jalan terus, traveling, ngebolang, di rumah kalau bener-bener lagi butuh istirahat aja.  hee hee
  19. Nggak suka dandan, pake bedak aja nggak, nah lho, ini cewek apa cewek ya? Nggak tahu kenapa nggak suka, ribet aja ngebayangin untuk make up
  20. Pengen banget punya rumah sendiri, nge-desain sendiri, trus di samping rumah buka rumah belajar (kayak bimbingan belajar gitu tapi untuk orang-orang yang nggak mampu) plus ada perpustakaan mininya. Desain perpustakaannya mau ada gambar tempat-tempat indah yang ada di dunia, jadi anak-anak bisa mimpi untuk keliling dunia juga, inshaAllah, aminnn... praying
Sebenernya masih banyak fakta lain tentang diri gue. Tapi kayaknya nggak ada yang baca juga kan? *sedih sad
Maaf postingan kali ini gaje alias nggak jelas pisan. Nggak apa-apa ya sekali-kali atau berkali-kali kan. Tapi gue seneng postingan gue tentang fakta unik seputar Jerman paling banyak view-nya lho... Terima kasih yang sudah mampir ke blog gue ya, gue suka nambah teman baru kok (sambil cari calon, ehhh... calon sahabat maksudnya tongue)

Selamat akhir pekan sahabat... 
big hug


di balik gemuruh langit yang sedang mengirimkan air keberkahan ke bumi milikNya,
Gmunden, Austria

No comments:

Post a Comment