Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Sunday, March 24, 2013

OMG...!!! Ini yang bernama "Kim Jaejoong"??? (Part 2)

Karna cerita mengenai FM JJ tuh puanjanggggg bgt, akhirnya saya memutuskan untuk buat cerita dalam 2 part. Pokoknya semoga enjoy aja yah yang bacanya (apa malah eneg, hahaha). Oke lanjut lagi yah dengan cerita FM JJ di MEIS, Ancol tanggal 3 November 2012 yang lalu.


Hari semakin sore saja nih, setelah asyik berfoto ria sama mobil promotor bergambar JJ, saya mendapat telpon dari teman yang menjual tiket. Alhamdulillah dia sudah sampai di arena MEIS. Lalu saya dan Endang pun bergegas menemui teman yang menjual tiket tersebut dan segera membayar tiket seharga Rp 200.000,-. Ternyata eh ternyata, dia dapat tiket gratisan dari siapa gitu saya lupa dan harga yang tertera di tiket itu adalah Rp 82.500,-. What??? dia untung besar tuh, ngejual tiketnya seharga Rp 200.000,-. Tapi ya sudahlah saya juga sudah beruntung ga beli tiket seharga normalnya di promotor. Dan yang terpenting... tiket udah di tangan deh, jadi ga panik lagi karna ga punya tiket. Mengenai tiket, tiket itu juga sudah dipastikan asli, karna teman yang jual tiket itu dapat gratisan seperti undangan2 dari pihak promotornya langsung (interogasi yg punya tiket dulu sebelumnya).




Tiket sudah di tangan masing2. Endang dengan tiket Bear-nya dan saya tiket Dolphin. Ya, kami nantinya akan berpisah sebentar saat acara berlangsung. Karna tidak satu kelas untuk nonton JJ ini. Tetapi saya dikenalkan oleh Endang, yang kebetulan orang ini dapat tiket gratis Dolphin dan kami akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam (saat acara) bareng dan duduk bersebelahan nantinya. Wah, gak terasa sebentar lagi pintu masuk akan dibuka karna sudah menunjukkan pukul 17.30. Kalo tiket punya Endang sih sudah ada number seat dan pastinya ga akan buru2 masuk untuk rebutan tempat duduk. Lha, kalo saya? saya harus lebih dulu antri di depan pintu masuk, karna untuk tiket Dolphin tidak ada number seat.


Sebelum masuk, dikhawatirkan lapar dan haus karna tidak boleh membawa makanan dan minuman ke dalam venue (takut yang SM Town terulang kembali) maka kami memutuskan untuk makan dahulu di dalam Mall MEIS. Setelah makan, kami pun bergegas menuju antrian pintu masuk ke dalam MEIS yang ternyata sudah dipenuhi teman2 lain yang lebih dulu antri. Saat antri pun di Twitter sudah ramai, bahwa ada kabar JJ mengalami sakit yang membuat dirinya sangat lemah fisik. Spontan seluruh Cassie yang ingin bertemu JJ rada panik, sedih, tapi mau gimana sebentar lagi pintu masuk sudah akan di buka.


Sekitar pukul 19.00 pintu masuk akhirnya di buka. Awalnya Endang takut, karna dia yang membawa camera digital saya untuk mengambil gambar JJ dari dekat. Secara dia berada di kelas yang memang lebih dekat untuk melihat JJ. Tetapi alhamdulillah, kamera tidak ketahuan sama petugasnya (kami rada bandel yey). Lalu kami sudah masuk di dalam MEIS dan saya harus berpisah antrian dengan Endang. Saya bersama Ayu sudah masuk ke dalam venue dan langsung lari mencari tempat duduk yang nyaman untuk melihat JJ (walaupun tetep aja jauh dari panggung, hahaha). Sudah merasa oke dengan tempat duduk yang saya pilih, kami di dalam venue di manjakan oleh senandung lagu JJ yaitu OST Protect The Boss. Wah, makin penasaran sama aslinya seorang JJ nanti gimana. Tapi sepertinya FM JJ ini akan lain dari biasanya dengan FM JJ dimana pun.


(narsis sambil nunggu acara mulai)

Setelah menunggu kurang lebih 1 jam, akhirnya FM JJ dimulai lho. Saya dan Endang hanya bisa sms-an, karna jarak kita cukup jauh (jauh bgt, saya di atas, Endang di bawah). Dengan MC Ichsan Akbar dan penerjemah JJ nantinya dari Korea yang jago bahasa Indonesia yaitu Vince. Pas awal pembukaan, Kak Ichsan udah jelasin klo JJ itu sakit karna sehari sebelum JJ ke Indonesia dia sempat ngedrop n dibawa ke UGD. Dan bisa aja acara FM JJ ini di canceled, tapi JJ gak mau n demi memuaskan fansnya di Indonesia lho. Wuihhhhhh, cakep bgt dah...
Udah detik2 JJ mau keluar nih, kita yang nonton disuruh teriak nama KIM JAEJOONG biar JJ keluar. Suara teriakan makin cetar membahana di seantero MEIS (lebay). And... JJ pun keluar saudara-saudara... ya ampunnnnnn ganteng bgt itu orang yak... (melotot liatnya). Trus, Vince langsung bacain surat permintaan maaf JJ ke fans karena dia sakit dan ga bisa ngomong sama sekali. Spontan Cassie langsung teriak Gwenchanayoooooo (tidak apa-apa/It's OK), ahhhhhh so sweet.



Setelah itu FM dilanjutkan dengan bincang2 dan JJ hanya bisa menjawab pertanyaan Vince dengan mengetik jawabannya di IPad milik dia (kasian bgt yah, pengen dah jd IPadnya diketik-ketik, hahaha). Lalu dia mempromosikan film terbarunya "Jackal is Coming" yang pada saat itu akan dirilis di Korea. Dan Indonesia langsung dapat kesempatan pertama kali untuk nonton official trailer dan behind the scenenya lho. Puas melihat behind the scene Jackal is Coming, selanjutnya drama2 yang dibintangi JJ. Ada Protect the Boss dan Dr. Jin yang juga di puter scene2 favoritnya. Ya ampun sumvahhhhhh itu muka JJ alus bgt yah. Imut, putih, cute bgtlah (dijitak Yoochun nih ngagumin JJ, hahaha). Lalu ada sesi fans nyanyi bareng OST Dr Jin yang dinyanyikan JJ aslinya. Spontan kami langsung nyanyi bareng Living Like A Dream yang sampai sekarang saya dan Endang sangat2 senang dengan lagu ini. Karna lagu ini benar2 mengingatkan kami waktu di FM JJ.




Walaupun JJ sakit dan memang keliatan bgt dia lemes gitu, tapi tetep yey kalo udah senyum aja tuh bikin klepek2 (menggoda bgt cyinnnn). Setelah lama berbincang2, JJ juga sempat nulis dan di terjemahin sama Vince, bahwa Kak Ichsan adalah MC teraktif yang pernah dia temuin di seluruh FM dia dimana pun. Dan kak Ichsan bilang karna JJ ga bisa ngomong, jadi sebagai MC harus lebih aktif. Iya bener bgt tuh kak, gimana kalo JJ ngomong yah, tuh FM pasti bener2 perfect bgtlah.



And then, It's time for the High Five n Photo session with JJ.... \^0^/

Wuihhhh, yang dateng ke FM JJ tuh pastinya beruntung bgtlah. Ga lama lagi masing2 fans bakal liat dia dari deket n foto bareng, high 5 pula (mimpi ape gw semalem). Yap, di mulai dari barisan kelas tiket yang paling depan sudah mulai maju ke atas panggung untuk berfoto dengan JJ dan High 5. Malam sudah semakin larut. Saya dan Ayu cemas, gimana ini nanti kalo di tengah photo session JJ pingsan gara2 capek high 5 n bolak balik untuk foto ama fansnya... (lha aye kagak kebagian entar).


Ternyata yang maju untuk foto bareng itu posenya lucu2 yah. Apalagi yang duduknya bersebelahan langsung dengan JJ di tengah n di belakang JJ persis. Wah, posenya pada cengo' semua (hahaha, Cha bgt tuh tersepona ama gantengnya JJ, ampe JJ ngelirik, ecieeeee). Dan saatnya Endang maju untuk foto bareng JJ nih. Saya melihat dia di big screen, dia sudah menuju panggung. Dan syukurnya.... dia berada tepat di belakang JJ persis. Saya karna spontan melihat itu jd ga sempat untuk merekam video kalo Endang tepat berada di belakang JJ. Yang pasti, Endang kejer boooo di atas panggung gara2 terharu bisa lihat sang idola dari dekat bgt.... (untung panggung gak banjir airmata, wkwkwkwkwkwk :D)

(Photo session Endang with JJ)
Dan... waktunya saya yang akan maju ke atas panggung. Masih bareng ayu yang kebetulan dia berjilbab panjang dan kita tau kalo bersentuhan tangan selain muhrim tuh gak boleh. Awalnya kita masih pikir2 bakalan high 5 apa ga sama JJ. Tapi saya bandel nih (ya ampun kapan lagi bisa nyentuh tangan alus JJ, hahaha) akhirnya high 5 n foto bareng JJ juga, walaupun saya ga kebagian di sebelah JJ maupun tepat di belakang JJ, tapi saya cukup senang bisa liat JJ dari jarak yang sangat2 dekat saat itu. Pas high 5, ya Allah, itu orang atau barbie cowok yak, gantengnya kebangetan n ramah banget! Cuma bodyguardnya aja tuh yang rese', sampai2 ada fans yang saya lihat d big screen salah high 5, dia malah high 5 sama bodyguardnya, (hahaha).

(Photo session me with JJ)
Saya ternyata masuk ke Photo session yang terakhir, eh 2 terakhir deh. Setelah itu saya menghubungi Endang untuk keluar dari venue acara. Karna memang sudah berakhir acara FM JJ tersebut. JJ juga sudah melambaikan tangan dengan fansnya dan kami berharap dia dapat segera sembuh dari sakitnya. Dan yang pasti berharap pula dia bisa kembali ke Indonesia dengan keadaan yang lebih baik dan bisa menyapa fansnya seperti FM JJ di negara lain. Eh, ada yang ga mau pulang nih. Endang di hubungi gak bisa2, akhirnya saya dan Ayu turun eskalator duluan agar nanti pas turun gak desek2an lagi. Sampai di bawah saya dan Ayu terus menghubungi Endang. Sekitar hampir 20 menit saya menunggu Endang di bawah di depan pintu Mall. Akhirnya yang ditunggu datang juga. Lalu Endang bilang mau nungguin teman Cassie yang udah lama mau ketemu tapi belum sempet ketemu. Kebetulan dia juga suka JJ, akhirnya saya dan Endang menunggu Cha dulu yang katanya masih di dalem venue. Ayu pun pamit dengan saya karna sudah larut malam harus segera pulang.


Oh ya, sebelumnya Endang sudah booking taksi untuk pulang ke rumah, jadi niatnya kita ga akan cari2 taksi seperti saat SM Town kemarin. Tapi teryata acara FM JJ ini berakhir sangat larut malam, jadi taksi yang sudah di pesan batal. Ga lama akhirnya Cha muncul juga. Wuihhhhh, spontan Endang n Cha jingkrak2 akhirnya sekian lama baru bisa ketemu n itu JJ yang mempertemukan mereka. Yap, in FM JJ. Cha sama teman-teman Cassie yang lain. Trus saya juga dikenalin sama Endang ke Cha. Ternyata pas SM Town tadinya akan ketemuan juga, tapi ga sempat, mengingat SM Town tuh penuhnya Naudzubillah dah... Sudah puas kangen2an dan foto bareng juga dengan Cha. Saya dan Endang pamit untuk pulang lebih dulu. Karna di dalam kawasan MEIS sudah hiruk pikuk dengan orang yang ingin pulang, saya dan Endang memutuskan untuk cari taksi di depan pintu masuk Ancol saja. Kami pun langsung naik ojek dan satu ojek bertiga sama abangnya ke depan Ancol. Hahaha


(Cha n Endang)
Sampai di depan Ancol, kami masih menunggu taksi kosong yang lewat. Kali ini kami sangat beruntung, gak lama dateng taksi yang kita tunggu. Di dalem taksi gak berhenti2nya deh cerita tentang kesenengan kami di FM tadi. Sampe si abang supir tanya2, abis nonton apaan neng, hadeuhhhh kepo nih abang (supirnya msh muda). Ya udah kami cerita ke abangnya bahwa kami abis liat makhluk paling ganteng. Eh abangnya keliatan acuh gitu (merasa tersaingi dia atau malah keberisikan yah, hahaha). Karna memang sepanjang jalan kami cerita JJ aja gak abis2. Alhamdulillah pukul 00.30 kami pun sampai di rumah Endang dengan selamat. Dan saya harus menginap dirumahnya, karna gak mungkin untuk pulang ke rumah (sudah hampir pagi ini). Sampai di rumah Endang pun ga henti2nya cerita JJ lagi. Bener2 masih gak nyangka bisa melihat seorang JJ dari dekat (berbinar2 dah). Pokoknya tanggal 3 November 2012 lalu gak akan pernah terlupakan deh. Dan saya pun masih mengingat2 bahwa oh itu yang bernama KIM JAEJOONG ??? dengan rasa sakit yang dia alami, dia mau membalasnya dengan foto bareng dan high 5 dengan seluruh fans yang hadir pula. So perfect seleb, JJ. And this is Unforgettable Moments again... ^o^

(maaf kalo tulisan saya banyak salah2 kata dan ini hanya curahan hati saya yang paling dalam, tsahhhhh karena saking senengnya yah kawannnn, and Happy Reading :D )


------- END --------

No comments:

Post a Comment