Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Sunday, March 24, 2013

OMG....!!! Ini yang bernama "Kim Jaejoong"??? (Part 1)

Hmmm... bingung mulai cerita darimana. Asli banyak kenangan indah n menurut saya ini ga akan terlupakan. Semenjak suka DB5K, hampir seluruh tweet saya banyak yang mengenai mereka. Yap, saya sudah benar2 menggilai mereka, Yunho, Jaejoong, Yoochun, Junsu dan Changmin. Ahhhh, semuanya bikin ngiler (dikata mereka es krim kali).

(ganteng n bikin klepek2 kan?)
Sebelumnya saya sudah melihat aksi Homin di panggung SM Town tanggal 22 September 2012 yang lalu. Lalu bagaimana dengan Jaejoong, Yoochun dan Junsu? Ya, saya belum melihatnya. Saat Junsu menggelar konsernya, sangat miris, saya tidak bisa nonton waktu itu (kasian deh). Saya belum punya penghasilan sendiri, maklum, saya masih mahasiswi waktu itu. Dan kebetulan saya kuliah merantau pula di kota orang (curhat). Maka saya tahan untuk tidak bisa melihat seorang Junsu, T___T. Saat Yoochun juga ke Pulau Dewata, Bali, saya pun harus merelakan tidak melihatnya langsung. Karna sangat jauh dari rumah saya di Jakarta dan lagi2 harus merogoh kocek yang amat banyak. Belum tentu bener2 akan bertemu Yoochun, lha tempat pemotretannya aja saya gak tau (lebih miris).


Nah... pada waktu sehari sebelum konser SM Town digelar, my soulmate Endang (yang kebetulan sangatttttttt2 suka Jaejoong) dapet kabar bahwa Kim Jaejoong (selanjutnya disingkat JJ) akan mengadakan Fan Meeting di Jakarta. Spontan Endang tuh senengnya gak karuannnn... Plus agak pucet juga sebenernya yah, pas tau kalo malem itu langsung ada penjualan tiket online FM JJ di Jakarta. Wah, wah, baru aja beli tiket SM Town, eh langsung ada penjualan tiket online FM JJ. Gimana gak bikin bangkrut tuh. Karna saya sangattttttt2 suka Yoochun, saya pun belum memutuskan untuk ikutan beli tiket FM JJ seperti Endang. Kalo Endang karna saking pengen banget liat idolanya dari deket malem itu juga pas penjualan tiket online, dia langsung booking tiket (maknyusss dah). Awalnya minta tolong saya untuk booking tiketnya. Eh akhirnya Endang bela-belain ke warnet untuk booking tiket sampai2 pulang ke rumah gak pake sendal gara2 udah stres akut mau ketemu JJ (hahaha, ini pengakuan orangnya langsung lho yah).


Setelah senang akhirnya sudah mempunyai konfirmasi email untuk pembelian tiket FM JJ, Endang sudah tinggal menghitung hari-lah untuk bertemu sang idolanya itu. Wah, gak bisa dibayangin dah senengnya dia. Belum ketemu aja rasanya udah seneng banget bakal ketemu JJ, apalagi saat hari H nanti?. Lalu bagaimana dengan saya? Waduh, jujur saya bingung waktu itu. Di satu sisi mau banget liat JJ secara langsung tuh gimana. Secara soulmate-nya suami saya, Yoochun (ditimpukin Cassie yg suka Yoochun) kapan lagi bisa liat dia dari deket. Tapi di sisi lain, saya baru saja mengeluarkan uang untuk tiket konser SM Town demi melihat Homin. Maka saya masih berpikir2 untuk ikut acara FM JJ tersebut.

H-6 acara FM JJ pun tiba. Endang juga ngabarin saya akan menukar voucher dari konfirmasi email menjadi sebuah tiket FM JJ yang resmi. Saya masih belum tergoda untuk ikut beli tiketnya, karna sampai saat itu pihak promotor masih giat promosi tiket. Dan tiket FM JJ tuh bagaikan di obral oleh pihak promotor (baju diskon kali di obral). Sampai penjualan tiket bisa menggunakan sistem pembayaran kredit. Baru kali ini ada promotor yang diutangin dulu, ehhhhhh (mungkin niatnya baik yah, biar dari kalangan menengah bawah pun bisa liat JJ). Hari2 menuju FM JJ pun makin dekat. Akhirnya saya dan Endang pun memutuskan untuk ikutan kuis Free Ticket untuk acara FM JJ ini. Malam menuju FM JJ di Twitter semakin ramai dengan kuis Free Ticket ini. Saya dan Endang berusaha untuk dapat tiket ini, agar saya bisa menemani Endang ke acara ini dan pastinya saya juga akan melihat JJ dari dekat. Tapi mungkin belum rejeki kami untuk mendapatkan free ticket ini, ya, saya gagal untuk mendapatkan tiket gratis FM JJ (sampai kapasitas untuk tweet saya malam itu limit, gara2 semangat bgt ikut kuis, hahaha). Dan saya lemes, gagal maning gagal maning. Padahal itu sudah di bantu oleh Endang sendiri, demi saya dia bahkan rela sibuk ikutan kuis ini, (aihhhh so sweet bgt kannn???). Tapi memang belum saatnya saya dapet tiket gratis, ya mau gimana lagi, hanya bisa gigit jari liat yang menang... (sedih bgt sih).

Tepat 1 hari sebelum FM JJ, ya, tanggal 2 November 2012, ternyata oh ternyata, Twitter milik JJ itu di hack oleh pihak yang tak bertanggung jawab. OMG, biasanya kalo dia mau FM di negara yang akan dia kunjungi, dia akan Tweet mengenai FMnya itu. Sayangnya, mengapa Twitter JJ harus di hack sebelum dia akan FM di Indonesia coba? (songong bgt nih yg nge-hack). Dan misteri FM JJ pun di mulai dari Twitter JJ yang di hack ini (serem bgt pake misteri2 segala). Dan malam itu pun, JJ sudah sampai di Indonesia, yes, di Jakarta. Awalnya saya dan Endang berniat untuk menjemput sang pangeran di Soekarno Hatta International Airport. Tapi saya dan Endang sama2 bekerja mencari nafkah (lho?) hari itu. Saat JJ tiba di bandara sama sekali tidak terlihat JJ itu dalam kondisi sakit. Yang ada dia terlihat sangat tampan (udah pasti) dan insya Allah sehat wal'afiat (sok teu bgt).

JJ in International Soekarno Hatta Airport
Finally, tanggal 3 November 2012 itu pun tiba. Saya bangun tidur alhamdulillah masih dalam kondisi baik2 saja (apa hubungannya). Tapi sepertinya tidur malam tadi saya masih bimbang memutuskan untuk ikut FM JJ atau tidak. Apalagi Endang, yang sudah punya tiket saja tidurnya ga tenang, karna mau liat idolanya tersebut, (hahahaha).
Sekitar pukul 7 pagi saya dan Endang masih balas2an di YM tentang FM nanti. Dan saya masih galau saudara-saudara... Lalu tidak sengaja saya melihat ada yang Tweet menjual tiket kelas Dolphin seharga Rp 200.000 saja (tiket kelas dadakan n paling pojok belakang nontonnya, hahaha). Kalau tidak salah harga tiket sebenarnya seharga Rp 350.000. Akhirnya saya coba balas tweet yang menjual tiket tersebut mengapa tiket itu dijual lalu di jual dengan harga miring (takut kejadian di Sm Town terulang lagi gara2 tiket yg bikin deg2an bgt). Setelah berdiskusi panjang dengan Endang yang saat itu terus merayu saya untuk tetap ikut FM JJ. Dan saya pun luluh juga kawan, atas bujuk rayu Endang untuk ikut FM JJ ini (secara tiketnya saya dibayarin dulu pake uang Endang, hahaha, gara2 saya gak punya uang saat itu). Yap, akhirnya saya sudah deal membeli tiket dari teman yang sempat menjual di Twitter itu.

Sekitar jam 10 saya sudah rapi n wangi dong pastinya (hahaha) bersiap menuju kediaman Endang. Karna FM JJ terletak di Utara kota Jakarta yang memang lebih dekat dengan TKP (dikira kecelakaan kali) adalah rumah Endang, maka saya berangkat menjemput Endang terlebih dahulu. FM JJ berlangsung di MEIS (Mata Elang International Stadium) Ancol. Sampai di rumah Endang saya langsung pamit dengan Ibunya Endang dan kita siap menuju MEIS. Dengan perasaan campur aduk dan segudang cerita sebelumnya yang akhirnya saya pun ikut serta di FM JJ ini kami lampiaskan bercerita seru di halte busway. Saat di busway menuju Ancol, kami sempat melihat TL dari pihak promotor. Dan isi tweet dari promotor itu sangat ga disangka2 sekali. Saya n Endang sampai kegirangan bgt, karna dikabarkan JJ akan berfoto bareng dengan seluruh fans yang hadir di Fmnya. Tidak hanya foto, tapi juga High Five... Wowwwwwwww.... (harus bilang ini tapi ga pake koprol).

Sekitar pukul 1 siang kami pun sampai di MEIS, Ancol. Wah, wah, arena ini sudah ramai juga ya. Banyak Cassie yang sudah menunggu antrian penjualan serta penukaran tiket. Lalu saya tak lupa menghubungi teman yang menjual tiket di Twitter untuk bertemu di arena MEIS ini. Dan ternyata dia masih di jalan menuju MEIS. Saat menunggu teman yang menjual tiket, Endang juga bertemu dengan teman di Twitter dan BB yang sama2 menggilai JJ. Pokoknya seru banget deh ngobrol2 akhirnya nanti malam akan melihat sang idola dari dekat. Saya pun juga bertemu dengan teman SMP saya yang memang dulu saya tau dia juga ngefans berat dengan JJ. Dushinta ditemani oleh sang kakak perempuannya sudah negoborong Official Merchandise dari JYJ dan JJ pastinya. Wuihhhh, udah shopping aje Shin, (jarang2 yah beli ini). Karna harganya sangat2 mahal untuk satu merchandise ini (menurut saya n Endang yg masih sayang uang, hahaha) jadi mengurungkan niat untuk membelinya.

Sudah menujukkan pukul 14.00 tetapi teman saya yang menjual tiket pun belum muncul juga di arena MEIS. Agak mulai panik dan saya mencoba menelepon dia untuk konfirmasi sudah sampai dimana. Tetapi tidak ada jawaban, kadang malah teleponnya tidak aktif. Saya dan Endang sudah cemas, apakah dia benar akan menjual tiket atau tidak, karena belum pasti. Dan saya khawatir tiket itu tidak saya dapatkan. Akhirnya saya dan Endang berniat membeli tiket di dalam (di loket penjualan tiket oleh promotor langsung). Tapi sayangnya, tiket untuk kelas Dolphin sudah sold out. Lagi2 saya pasrah dan satu2nya cara memang harus sabar menunggu teman yang jual tiket itu. Sambil menunggu teman yang menjual tiket itu saya dan Endang tak lupa bernarsis ria di depan mobil promotor yang ada gambar JJnya (orang aslinya belum ada gambarnya pun tak apalah).


foto brg gambar JJ with Endang



(To be Continue in Part 2.....)

No comments:

Post a Comment