Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Wednesday, March 14, 2012

'Micky' Yoochun Berduka T_T


Oh My God, calon mertuaku meninggal...!!! tenang, tenang, sabar, sabar, *sambil nangis di pojokan. emang siapa sih camerku? *tampang muka lugu... camer yang saya maksud disini adalah Ayah dari Park Yoochun (Micky), salah satu personil JYJ, aktor tampan, calon suami saya (yang ini bohong banget) meninggal dunia, Rabu 14 Maret 2012.


Namun ternyata Yoochun sendiri belum menerima kabar tersebut. Sebabnya ia masih berada di pesawat dalam perjalanan pulang ke Korea dari Peru. Ya ampun, kasihan banget yah Yoochun, pasti shock banget deh.

Mengutip situs AllKPop, Rabu (14/3), Yoohwan, adik Yoochun, langsung membatalkan jadwal syuting untuk serial “Strongest K-Pop Survival”. Perwakilan Yoohwan berujar; “Kami dengar ayahnya meninggal dunia. Jadi kami menunda pengambilan gambar adegannya.”

Seperti yang dilaporkan, JYJ baru saja menyelesaikan konser dunia mereka di Peru dan Chile. Dari konser dunia mereka yang digelar hampir satu tahun ini, JYJ berhasil menarik perhatian lebih dari 200 ribu penggemar di seluruh dunia. Belum diketahui penyebab meninggalnya ayah dari bintang 'Sungkyunkwan Scandal' itu. Adik Yoochun, Yoohwan menerima kabar itu sebelum syuting drama di Channel A.

Yang sabar yah Micky... Saya akan selalu disampingmu, lho? *buru-buru ambil koper mo ke Seoul. RIP untuk ayahanda Yoochun, semoga Yoochun sekeluarga tabah menghadapinya. Dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment