Blogger Widgets Assalamu'alaykum, Willkommen, 안녕하세요, Selamat datang di Blog Desy!

Total Pageviews

Saturday, March 28, 2020

Finally!



WELCOME BACK TO MY BLOG!!!!

waktu danau makam pahlawan membeku, 😆✌

Rasanya mau jejingkrakan karena bisa nulis blog lagi. Yap, setelah hampir 4 tahun tidak menjamah blog hause tuh, gimana ya 😐

4 tahun bukan waktu yang sebentar. Banyak kejadian yang dialami juga pastinya. Sebelum cerita-cerita banyak (ada beberapa ide tulisan yang harus segera di up nih ke publik, ceileee 😃)

Pokoknya terima kasih banyak yang sudah mampir di blog ini. Duh, udah lama ga ketak ketik blog atau tulisan gitu berasa kaku nih jari jemari (wadidaw). Nah, pas buka blog awal bulan ini, ternyata banyak banget yang sudah komen di postingan tentang Aupair kebanyakan. Dan baru dibaca, duh maafkan ya! Betapa lalainya blog ini tak dihiraukan, loh. Jadi maaf yang baru sempat dibalas ya pertanyaannya seputar aupair.

Semoga dengan diposting-nya sepatah kalimat permulaan menuju tulisan-tulisan di tahun 2020, penulis semangat ramein blog ini lagi, yey!

Izin mengutip sebuah Quotes
My father used to say that is never too late to do anything you wanted to do. You never know what you can accomplish until you try. -- Michael Jordan

Bismillah,

Jakarta, 28 Maret 2020

No comments:

Post a Comment